Logistik Pemilu Untuk Bunguran Timur Diterima Secara Simbolis di Desa Batu Gajah

Warta Kota Serindit, : Pergeseran logistik Pemilu Serentak tahun 2019, untuk Kabupaten Natuna, dimulai sejak Minggu (14/04/2019) lalu. Khusus untuk Kecamatan Bunguran Timur, pendistribusian logistik Pemilu Serentak dari Kantor KPU Kabupaten Natuna itu, baru dimulai hari ini, Selasa (16/04/3019), dan diawali dari Desa Batu Gajah. Camat Bunguran Timur, H. Wan Suhardi yang hadir pada kesempatan tersebut, menerima langsung Kotak Suara untuk DPRD Kabupaten dan diserahkan oleh Komisioner KPU Kabupaten Natuna Musalib, dan disaksikan oleh Ketua KPU Kabupaten Natuna, Junaidi Abdillah, ST, serta Anggota Bawaslu Kabupaten Natuna, Lindawati, SH dan jajarannya.

Guna memastikan pendistribusian logistik untuk keperluan pesta demokrasi 5 tahunan itu sampai ketempat tujuan, tampa ada hambatan gangguan keamanan apapun maka kegiatan tersebut mendapat pengawalan ketat dari pihak Kepilisian dan TNI. Penyerahan logistik ditandai dengan penannda tanganan berita acara serah terima oleh Kepala Desa Batu Gajah, Bahtiar sebagai penanggung jawab Pemilu di desanya, dan penyerahan Kotak Suara secara simbolis oleh Komisioner KPU Kabupaten Natuna. Dalam arahnnya, Camat meminta kepada Kepala Desa, agar benar-benar mengamankan logistik Pemilu, hingga pelaksanaan Pemilu Serentak tangaal 17 April 2019 besok, akan terlaksana dengan baik dan lancar.

“Ini logistik Pemilu sudah tiba di Kantor Desa Pak Kades, dan Pak Kades harus menjamin, semua logistik ini aman berada disini. Dan saya mohon agar ditempatkan petugas linmas untuk menjaganya”, perintah Camat kepada kadesnya.

“Selanjutnya Bapak harus pastikan, semua keperluan TPS yang ada di Desa Batu Gajah ini, sudah ada masalah lagi besok”, lanjut Wan Suhardi. (Elki, Warta Kota Srindit, 16/06/2019).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *