Semua Saksi Hadiri Rekapitulasi Surat Suara di PPK Bunguran Timur

Warta Kota Serindit, : Kegiatan Rekapitulasi Surat Suara tingkat PPK Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna, dimulai Juma’t pagi (19/04/2019) di Ruang pertemuan Kecamatan Bunguran. Kegiatan rekapitulasi yang dibuka langsung oleh Ketua PPK Bunguran Timur, Zahardin, dihadiri oleh Camat Bunguran Timur,  H. Wan Suhardi, SE, Kapolsek Bunguran Timur, M. Sibarani, PLH. Danramil Bunguran Timur. M. Hasibuan Panitia Pengawas Kecamatan, dan seluruh Saksi dari partai politik peserta Pemilu Serentak 2019, serta Saksi dari masing-masing calon preseden. Dalam arahannya Camat Bunguran Timur menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh petugas, mulai dari petugas TPS, KPPS, PPS, PPK, serta seluruh petugas keamanan mulai dari Linmas, TNI dan Polri tingkat Kecamatan Bunguran Timur, yang telah berpartisipasi penuh dan dengan sesungguh hati, melaksanakan tugas mulia ini.

“Atas nama Pemerintah Kecamatan Bunguran Timur, izinkan saya menyampaikan ucapan ribuan terimakasih dan memberikan penghargaan yang setingginya, kepada semua pihak yang terlibat, baik yang langsung maupun tidak langsung, dalam kegiatan Pemilu Serentak tahun 2019 di Kecamatan Bunguran Timur. Mudah-mudahan Allah SWT meridhoinya”, tutur Wan Suhardi.

“Tidak terkecuali para Saksi dari semua Partai Politik peserta Pemilu, saya juga menyampaikan hal sama. Kehadiran Bapak dan Ibu para Saksi, menjadi teman bekerja yang baik bagi petugas kami. Bapak dan Ibu para Saksi boleh mengatakan benar atau tidaknya proses pemilihan di TPS, atau Bapak Ibu boleh mengatakan sah atau tidak sahnya surat suara yang sedang dihitung oleh petugas. Dan alhamdullillah semuanya sudah berjalan dengan baik, aman dan lancar”, sambung Camat Bunguran Timur itu.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PPK Bunguran Timur, Zahardin menyebutkan bahwa proses rekapitulasi ini akan berlangsung kurang lebih 5 sampai 7 hari.

“Kita akan usahakan selesai dalam waktu 5 hari. Paling lambat 7 hari”, kata Ketua PPK mantan Anggota KPU Kabupaten Natuna dua priode itu. (Elki, Warta Kota Srindit, 19/04/2019).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *