BMPD Bagi-Bagi Sembako

Warta Kota Srindit; Untuk lebih mendekatkan kiprahnya kepada masyarakat, Badan Musyawarah Perbankan Daerah BMPD Tanjungpinang di Ranai, yang terdiri dari Bank Mandiri, Bank Riau, BNI, BRI, Bank Mandiri Syariah Dan Bank CCB, mengadakan bakti sosial, berupa pemberian paket sembako kepada Orang Dengan Kecacatan ODK atau disabilitas di Kecamatan Bunguran Timur, Sabtu (25/052019).

Kegiatan pembagian sembako yang dihadiri oleh seluruh pimpinan Bank yang ada di Ranai itu, berlangsung cepat dan tanpa kendala, kerena seluruh masyarakat calon penerima yang telah tetapkan, hadir sejak pagi di Kantor Camat Bunguran Timur.

Camat Bunguran Timur yang langsung memimpin acara penyerahan sembako tersebut dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada pihak Perbankan yang ada didaerahnya, yang telah menyisihkan sedikit keuntungannya untuk membantu masyarakat Kecamatan Bunguran Timur, khususnya masyarat disabilitas.

Tumpukan Sembako, Petugas Bank  dan calon Penerima Bantuan Sembakodari BMPD 

“Atas nama masyarakat saya sampaikan ucapan terimasih yang tiada terhingga kepada pihak Perbankan yang telah berinisiatif membantu masyarakat kami. Mudahan-mudahan amal baik ini diterima oleh Allah SWT”, ujar Camat.

“Dan kepada masyarakat penerima,  kami beritahukan bahwa, nama bapak dan ibu yang tercatat dalam daftar bantuan ini, bukan ditentukan oleh Camat ataupun juga oleh pihak Perbankan, tetapi melainkan data ini diberikan oleh Dinas Sosial dan Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kabupaten Natuna, sesuai dengan jumlah yang diminta oleh BMPD”, tegas Wan Suhardi.

Sementara itu perwakilan dari BMPD yang diwakili oleh Ilham dari Bank Riau, menyebutkan bahwa bantuan tersebut murni merupakan keikhlasan teman-teman yang tergantung dalam BMPD untuk berbagi di bulan yang penuh berkah ini.

“Bantuan ini ikhlas dari kami Bapk dan Ibu, dan kami harap bapak dan ibu ikhlas pula menerimanya”, pungkas Ilham dalam sambutannya.

Kegiatan penyerahan paket sembako yang dimulai dari jam 08.00 pagi itu, berlangsung hingga pukul 09.00 Wib, dan diakhiri dengan kegiatan photo bersama. (Wan’s, Warta Kota Srindit, 25/05/2019).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *